Senin, 30 Agustus 2010

FFG Bebaskan Ketergantungan Narkoba

by WINALITE FFG Freedom Faithnet Global on Friday, November 20, 2009 at 9:19pm
Berita FFG ada di suratkabar KOMPAS tgl 19 Nov 2009 (halaman 12)

--------
Judul: FFG Bebaskan Ketergantungan Narkoba

(Jakarta, Kompas)
Komunitas Freedom Faithnet Global sejak empat tahun terakhir berhasil membebaskan ribuan orang dari ketergantungan narkoba, alkohol, dan rokok. Tidak hanya itu, mereka juga dibekali berbagai pelatihan untuk pengembangan dan potensi diri, kepemimpinan motivasi, dan people's skill.

Co-founder Freedom Faithnet Global (FFG) Indonesia, Onggy Hianata, mengatakan hal itu pada jumpa pers Annual Freedom Celebration (AFC), yang akan digelar 5-6 Desember 2009. "Tidak ada topik khusus pelatihan untuk membebaskan peserta dari ketergantungan narkoba, alkohol dan rokok. Namun, hal itu merupakan dampak positif dari pelatihan tiga hari dua malam yang rutin digelar FFG," katanya, Rabu (18/11) di Jakarta.




FFG adalah komunitas yang tersebar di lebih dari 35 negara, terdiri dari orang-orang yang memiliki visi dan misi untuk kehidupan, memberikan ruang untuk tumbuh secara mental dan spiritual untuk masa depan yang lebih baik bagi pribadi, keluarga, golongan dan negaranya. Komunitas ini tidak mengenal perbedaan agama, ras, dan politik. Di Indonesia anggotanya sedikitnya berjumlah 80.000 orang, sedangkan di dunia ada sekitar satu juta orang.

Tentang AFC 2009 yang merupakan acara tahunan FFG, panitia AFC 2009, Yamal, mengatakan bahwa FFG akan memecahkan Guinness World Records untuk pelepasan 10.000 lentera ke angkasa dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. (NAL)

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More